16 April 2013

Super Show 5 in Indonesia -SS5 INA- CONFIRMED.

Written by symla
SEE!!! SS5 FINALLY CONFIRMED! MWO?! EXCITED? YESEU OF COURSE. happy? err maybe yeah because uri oppars will came to indonesia again. SAD? this.

malem itu promotor @missE ngetweet kan. "TONITE" dia ngetweet gitu. dan ELF langsung tau, itu gelagatnya promotor satu kode banget sih ya. kode buat ngasih tau ss5 confirm apa engga. jadi dia ngetwit nya itu sekitar jam setengah 5an, ELF pada nunggu lama ada apasih malem ini. gimana nasib ss5 ina? gimana hubungan yekyu yang ngedate bareng? /eh.lama banget kan ELF pada nunggu. dugeun dugeun semua. termasuk gue... dan lebih mirisnya lagi ELF yang besok UN ikutan mantengin TL juga-_- asli jadi ELF itu pengorbanan banget ya.

dan akhirnya setelah ditunggu - tunggu yang ditunggu dateng juga.SS5 ina confirmed 1st - 2nd june.MATI. 2nd june is ELF's day;;;; gue langsung mau nangis dengernya. hal yang beruntung banget bagi  ELF, annivnya dirayakan saat super show. beruntung bagi yang nonton....

gue? haha gue gak nonton kok :""" sian kan. miris abis, duit di dompet gue tinggal 140rb. beli lighstick aja gak cukup yaallah :') gimana mau beli tiket ss+tiket pesawat. elf yang lain pada galau gadikasih izin dari ortu mereka. nah gue udah ada izin dari umi, she said, she let me go to watch super show, buuutt with my own money :) AAARGH OTTOKE?!!!!
ada sih yang mau liat suami sendiri bayar. ADA.
eh wait. me? see my husband? nugu? yesung? no i can't. aissh you know lah, may 6th he will be enlist army. can't attend super show later. how can....super show without art voice? TT.TT

0 komentar:

 

Dream Girl Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review