07 Mei 2012

Fakta 2MIN

Written by symla
"Minho hyung... tolong lebih cintai aku.." -Taemin
"aku tak tahu jika Taemin tahu bahwa aku perduli dengannya. Taemin kau tau kan? kau hanya punya aku... iya kan?" -Minho

Saat Taemin tidak jelas melihat banner di dream concert Minho langsung menaikkan Taemin di lehernya, dan Taemin tanpa harus diberitahu dia langsung duduk di leher Minho.





Waktu di variety show SHINee Taxi di tvN. ketika mereka diajak ke taman yg bersinar *apalah itu namanya, tamannya bagus banget* Minho mengkhayal, "ini untukmu, buka matamu. tapi ini TAXI, sangat mengesankan. tapi..aku..tiba-tiba.." terus dipotong sama Taemin, "aku merasakan seperti jatuh cinta," terus Minho nya langsung meluk Taemin dari belakang, dan bilang "Taemin-ah saranghaeyo!"

Di salah satu wawancara, SHINee ditanya tentang kesan mereka saat bertemu satu sama lain. Taemin pun mengungkapkan kesan pertamanya kepada Minho. taemin sempat kaget dan berpikir, "mengapa bisa ada orang yang memiliki mata sbeulat itu,"

Saat Idol Army, di bagian Jonghyun menyanyikan lagu romantis untuk 2PM. tiba-tiba minho mendekati Taemin dan memeluknya dari belakang kemudian menyandarkan dagunya di bahu Taemin.

Minho mengaku kalau dia sering mandi bareng dengan Taemin di salah satu acara radio. dan Taemin sedikit terkejut mendengar pengakuan Minho.

Waktu SMTown paris juga, seorang fans menangkap wajah cemburu Minho waktu Donghae memegang leher Taemin. dan Donghae megang leher Taemin sambil ngeliatin minho. seolah-olah ingin tau bagaimana reaksi minho.

Pada Idol Army, waktu Minho dan nickhun main "Of Course" dan nickhun bertanya pada minho "do you have a girlfriend?" dan minho menjawab "that's you hyung". tiba-tiba taemin memukul spanduk yg di belakangnya. XD

cr: ichaichez.blogspot.com

nih bonus~ XD
























0 komentar:

 

Dream Girl Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review