26 Agustus 2012

/sobing forever

Written by symla
Senior High School...SMA...
dengernya kalo kita udah SMAitu, udah gede ya...ciee udah main pacar2an. cowok. galau dsb. wks. temen2 gue pada ngomongin cowok semua. pacaran di twitter. ditembak sama kakak kelas. gue? fangiring, pacaran sama laptop-__- miris banget. dimana temen2 gue yg lain galauin cowok. gue? gue juga galauin cowok, ngegalau bias. okesip. tadi aja ayu abis cerita kalo dia ditembak (lagi) sama kakak kelasnya di pmi. gue senyum2 gaje aja. sambil mikir 'gue juga kapan bakal ditembak ya?' hkhk terakhir ditembak sama cowok itu kelas 8-_-!

semenjak jadi fangirl, mana sempet gue mikirin cowok yang 'real'. gue juga udah lupa nich rasanya ngegalauin cowok. kangen deh *eh. kadang iri juga tau, ngeliat orang2 pacaran di twitter. terkutuk abis yg pacaran di tl tuh. kasian yg jomblo kali. contohnya gue.....

tapi gue biarpun single, tapi gue happy '-')/ gue bebas untuk spazzing tentang bias, tentang yesung. tanpa harus ada yang cemburu. entar bisa aja kalo MISALKAN gue pacaran. liat selca yesung = histeris, teriak2. liat selca pacar = muntah, singkirkan jauh2. #bedatipis. ending putus.

makanya gue mau menikmati masa2 fangirl dulu. gue juga gak tau kapan gue bakal berenti ber-fangirl ria. tapi, live should go on guys. gue juga gak selamanya bakal tenggelam ngarepin bias dateng ngelamar gue. its the impossible thing in the world.

0 komentar:

 

Dream Girl Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review