29 Agustus 2012

abstrak.

Written by symla
udah berapa malem gue mimpi cowok dund '-')/ tapi gatau mimpiin siape. jadi muka cowoknya itu gak jelas, abstrak. dan gue gak ngenalin siapa cowok itu. mukanya agak gabur gitu-_- terus waktu bangun, lupa gitu mukanya, mau ngingetnya tapi susah banget(?) gue penasaran, ini pertanda apa ya. hampir tiap malem mimpiin cowok yang mukanya gak terlalu jelas. apa ini pertanda kalo gue bakal punya cowok lagi? gak bakal ngejomblo lagi?

Wawlahu 'alam yah....

kenapa tiba2 gue jadi keseringan ngomongin cowok ya? ._. gatau apa ini karna udah masuk sma, jadinya kepengen punya cowok-_- abis di sekolah keseringan liat orang pacaran, barengan sama cowoknya, jadi kepengen juga. iri gitu ceritanya.. tptp gue tertarik sama cowok juga engga. sering barengan yesung nih, jadinya kalo liat cowok tuh rasanya biasa aja. jadinya harus nyari cowok yang levelnya tinggi(?)

jangan2 SMA ini gue stay alone, forever alone...duuuh saya juga pengen punya pacar........



0 komentar:

 

Dream Girl Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review