28 September 2015

2015.

Written by symla
ehem /bersihin sarang laba - laba/ akhirnya setelah sekian lama sekali, gue nulis blog lagi. Ini udah 2015, terakhir gue nulias blog ini Maret 2014 anjir udah bapuk bener ini blog. Dan sekarang gue udah berganti status lho ((engga bukan status pac...)) gue udah jadi mahasiswi!!! hihihi ngekos sendiri dong gue hihi ((norak bener syam))

Gue udah jadi mahasiswi Universitas Islam Indonesia jurusan Teknik Lingkungan. jauh banget dari perkiraan dulunya. ya, gpp. gaada yang berubah kok selain gue jadi mahasiswi, gue masih tetep jomb.... Gue juga masih di dunia kelam dan hina, namanya KPOP. Gue juga still have the same feeling kalo liat om2 gila tapi tampan itu ((iya... Super Junior))

Intinya ya, gue gini - gini aja. paling sibuk kuliah doang //gaya//

0 komentar:

 

Dream Girl Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review