26 November 2010

si cewek yg mamam ati (banget)

Written by symla
iya cewek yang udah bikin berapa orang mamam ati banet hawwrawr !!! kesel woy! ini anak mentang - mentang anak ***** (baca: pejuang indonesia -_-) oke iyadeh kita tau dia anak pejuang indonesia, tapi yah ngga usah nge-sok bisa kali ya? orang lain kan geli liatnya ...


dia itu diajak becanda dikit udah marah, udah ngambek swt kalo dia ngambek. dia diemin kita, kita LEBIH diemin dia! sabodo. terus dia itu terlalu menyombongkan diri, apa-apa disombongin, woi sadar itu duit sieph? duit nyokap bokap lo kan?! bukan duit lo! jadi gausah disombongin bisa kan? kalo nyokap bokap lo udah mati mau pake duit sape lo? mutik di pohon, berharap ada ujan duit gitu?! halah babitch


iya deh aku tau kamu pinter,
aku tau kamu cantik,
aku tau kamu kaya,
aku tau kamu anak pejuang indonesia (?)


pertama. iya iya kita masih sabar *sigh* kita masih belum nunjukin kalo kita itu udah kesel sama dia, masih anteng - anteng aja sama dia, masih ngeladenin guyonan - guyonan dia -yang dianggapnya lucu HAHA-


kedua. oke oke kelakuannya makin ngelunjak, dibiarin, didiemin, makin ngelunjak! kalo ga dosa/ga dihukum udah gue bunuh, udah gue potong-potong sekalian gue kubur idup-idup juga lo!


ketiga. *jeng jeng jeng* dia udah buat nyi ayu marah besar (?) dan ayu dendam banget sama dia. dendam ayu yang bakal dilaksanakan : ayu bakal ngejauhin semua orang yang deket sama dia, yah menurut gue itu terlalu sadis sih -_-" tapi biarlah kalau buat si anak pejuang indonesia ...


dan dendam nyi ayu pasti akan terbalaskan HUAHAHAHAH *ketawa setan*

0 komentar:

 

Dream Girl Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review